Rabu, 17 Agustus 2011

Menginstall Microsoft Office 2007 Pada Windows 7, Vista dan XP


Cara Menginstall Microsoft Office 2007 Windows 7, Vista dan XP - Program Microsoft office digunakan untuk mengetik, membuat tabel dan membuat presentasi. Yang paling banyak digunakan di Microsoft Office adalah Microsoft Word, Excel dan Power Point.
Ok, lansung ke tips langkah-langkah menginstall Microsoft Office 2007 di Windows 7, Vista dan XP :
  1. Masukkan CD Install Microsoft Office 2007 ke CD-ROM
  2. Akan Tampil Permintaan untuk memasukkan CD Key atau serial number Microsoft, masukkan CD key/Serial Number yang tersedia di cd instalasi



  1. Selanjutnya akan tampil 2 pilihan menu install yaitu Install Now dan Customize Install
    • Install Now : pilihan ini maka kita akan menginstall paket defaultnya Office 2007 tanpa bisa memilih paket yang kita inginkan (Cocok bagi pemula).
    • Customize : Kita dapat memilih paket software apa saja yang akan kita install
Saya biasa memakai opsi pertama karena tanpa ada banyak settingan dan sangat cocok bagi yang baru belajar mengistall software/progra. Namun opsi Install Now ini akan memakan banyak ruang hardisk komputer/laptop.



  1. Tunggu sampai penginstallan paket office selesai. Click Close untuk menyelesaikan instalasi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More